PENGALAMAN MENJADI MAHASISWA


Tidak terasa saat ini saya suda menjadi mahasiswi baru, perasaan saya baru kemarin saya berseragam putih abu-abu, tetapi saya sekarang sudah tidak memakai seragam lagi. Pengalaman pertama saya masuk pertamakalinya ke kampus pada sat kegiatan matrikulasi untuk jurusan sistem informasi,rasanya tuh agak takut dan deg-deg yah namanya aja pertama kali dan disitu posisinya belum ada teman jadinya mau ngapa-ngapainya sendiri. Banyak orang-orang asing yang belum aku kenal ,jadi pada waktu itu aku tidak segan-segan berkenalan dengan teman-teman saya yang lain dan car itulah cukup ampuh untuk mendaptkan rekan sekaligus teman baru.

Pada saat matrikulasi saya masuk kedalam kelompok 2b, saya sanagat suka karena menurut saya,kelompok 2b abang-kakanya baik dan teman-teman yang care,terlihat pada saat melakakuan perlombaan.  Sayangnya kebersamaan kami hanya 2 hari setelah melakukan matrikulasi kami akan melakukan PK2MB di tanggal 15-16 september.
Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang PK2MB yang dimna pertama kami sebelum melakukan PK2MB kami di kumpulkan pada tanggal 12 september 2018 untuk melakukan prapk2mb yang dilakukan di aula lantai 3,untuk memberi tahu tentang perlekampan PK2MB yan akan di laksankan. Dan kami di bagi kelompok menjadi 10 ,saya masuk kelompok 2 yang dimana abang-kakanya baik banget yang selalu menjaga kami sampai akhir PK2MB,saat hari pertama PK2MB saya terlambat oleh karena itu saya di hukum lompat kodok yang mnenurut saya sangat tidak enak sekali,mungkin itu membuat saya tidak mau terlambat lagi. Di hari pertama banyak sekali pengalaman yang saya bertmabah berkat dosen-dosen yang ikut membagi ilmunya di saat PK2MB, dan pada saat hari kedua kami melakukan senam pagi dan bagian yang paling seruh dan cape,yah lah sampai malam saya baru bisa kelar mendaptkan cap dan berfoto dengan teman-teman hehehe
Mungkin ini aja pengalaman yang bisa saya bagi tentang pengalaman menjadi mahasiswi baru.

Komentar

Postingan Populer